Monday, September 1, 2014

Resep Obat Tradisional Diare



Pada kesempatan kali ini saya akan tulis artikel tentang Obat Tradisional Diare yang sudah sering di lakukan oleh orang orang terdahulu sebelum kita.

Diare dianggap sepele juga bisa namun kenyataanya ada yang fatal akibatnya apabila terlambat pertolongan yang di berikan pada si penderita,meskipun sakitnya tidak serius tetapi tetap mengganggu aktifitas,apapun pekerjaan dan profesinya,untuk itu jangan sepelekan Diare,segera di obati supaya tidak berakibat fatal.


Untuk megobati diare di toko toko banyak obat diare yang di jual bebas,dengan berbagai kelebihanya,kebanyakan dari obat Diare Terbuat dari bahan tumbuhan (herbal),yang terbuat dari bahan bahan herbal.

Di sini akan saya berikan solusi yang praktis murah dan mudah yaitu dengan daun jambu biji dan garam dapur,caranya petik daun jambu biji yanga masih muda 3 lembar,ambil yang paling ujung  seperti terlihat pada gambar/foto di bawah ini,lalu cuci sampai bersih,kemudian  ambil garam dapur seujung sendok bisa anda kira kira sendiri agar tidak terlalu asin,kemudian 2 bahan tersebut di kunyah bersama sama setelah halus di telan,ulangi cara seperti ini berulang kali sampai diare kita berhenti,insa alloh cepat berhenti.


Pohon jambu biji ini mudah sekali di tanam,dan tahan terhadap segala cuaca,buahnya juga tidak kenal musim selalu berbuah.

Selain daun jambu biji ini bermanfaat sebagai Obat Tradisional Diare,buahnya yang yang manis dan rasanya yang khas ini juga bisa di manfaatkan untuk mempercepat/menambah trombosit pada penderita DB,caranya buah yang sudah matang di jus tambahkan gula secukupnya lalu di minum.

Pohon jambu ini sekarang juga banyak di budidayakan yang ada nilai jualnya cukup lumayan,di toko toko buah biasanya di pajang paling depan.

Demikian sedikit ini pengetahuan saya yang bisa saya bagi dengan anda pemirsa semua tentang Obat Tradisional Diare mudah mudahan bermanfaatmohon maaf bila ada kurangnya dan terimakasih.