Saturday, September 27, 2014

Resep Obat Tradisional Penghilang Kutil/Cuplak Dengan Getah Daun Awar Awar

Anda pernah dengar yang satu ini??Obat Tradisional Penghilang Kutil/Cuplak Dengan Getah Daun Awar Awar yang sangat mudah di dapatkan tidak perlu biaya namun efektif,mujarab.

KUTIL/CUPLAK dalam bahasa jawa di tinjau dari segi bahasa biasanya yang berahiran i itu bentuknya kecil termasuk kutil ini juga kecil bentuknya seperti andeng andeng/tahi lalat,dan sebenarnya juga tidak berbahaya,mungkin hanya membuat risih saja,meskipun demikian apa salahnya kalau kutil itu di hilangkan dengan cara tradisional yang tidak memerlukan biaya yang mahal juga tidak berbahaya.

Mungkin di antara sobat semua ada yang tahu betul tentang pohon yang akan saya ulas di bawah ini,yaitu pohon Awar Awar yang sangat ampuh untuk menghilangkan kutil,tumbuhan ini biasa tumbuh di lahan lahan kosong di tebing/tepi sungai tahan dengan segala cuaca musim panas sekalipun tetap segar dan daunya tidak mudah rontok,batang tumbuhan ini tidak keras,di tengah batang ada lubang kecil dan tidak tinggi,paling hanya setinggi tubuh manusia,di pangkal daunnya ada buah bulat kecil berwarna hijau.

Tetapi jangan salah sobat karena ada jenis tumbuhan yang hampir mirip dengan awar awar,namanya luwing daunya hampir sama buahnya hampir sama cuma lebih banyak,ketika masih sama sama kecil agak sulit di bedakan,perbedaanya akan terlihat ketika mulai berbuah dan luwing ini bisa tumbuh tinggi sampai 5m dan batangnya keras.



Tumbuhan Awar Awar ini bisa sebagai Obat Tradisional Penghilang Kutil Dengan Getah Daun Awar Awar yang ampuh caranya sangat mudah dan praktis,petik 1 lembar daun awar awar di tunggu sebentar sampai keluar getahnya kemudian di oleskan tepat pada kutil,lakukan tiap pagi dan sore,usahakan setelah pengobatan jangan sampai terkena air minimal 2 jam agar prosenya lebih efektif setelah itu boleh di cuci sambil di gosok gosok,biasanya pada pengobatan pertama saja sudah ada efeknya yaitu kutil mulai empuk dan terkikis sedikit demi sedikit.

Lakukan pengobatan ini 3 hari berturut turut atau lebih sampai kutil benar benar hilang,karena kalau tidak hilang sama sekali akan tumbuh lagi.

Pada waktu mengoleskan getah awar awar ini  jangan sampai meleset atau mengenai bagian kulit yang lain harus hati hati sekali karena getah ini sangat keras,bila mengenai kulit yang lain segera cuci baru di ulang lagi kalau tidak malah kulit yang sehat yang nyenyeh/jadi koreng.

Bagaimana sobat cukup mudah dan praktis bukan??juga murah tidak perlu operasi yang harus mengeluarkan banyak uang,apa bila tumbuhan ini susah di temukan di tempat and bisa juga dengan getah daun kamboja yang biasanya tumbuh di tempat pemakaman,caranya sama sifat getah nya juga sama kerasnya jadi harus hati hati.

Cara lain yang cukup mujarab juga ada yaitu ambil sabun colek/sabun cuci kemudian di campur dengan kapur sirih(enjet bahasa jawa)kapur yang sudah di rendam agak lama jadi mirip sabun colek juga biasanya di campurkan untuk makan sirih orang jaman dulu,campurkan ke 2 bahan tadi lalu oleskan pada kutil.

Mengoleskanya ramuan ini juga harus hati hati jangan sampai mengenai kulit yang di sekitarnya,praktiknya juga sama dengan cara di atas minimal 2 jam baru boleh di cuci.

Ini adalah cerita dan juga pengalaman pribadi saya,waktu kecil dulu ada beberapa kutil di telapak kaki juga ada di tangan dan setelah di obati dengan Obat Tradisional Penghilang Kutil Dengan Getah Daun Awar Awar ini ahirnya bersih sampai saat ini tidak tumbuh lagi,mudah mudahan tulisan saya kali ini bisa bermanfaat buat sobat semua dan terima kasih.