Thursday, September 4, 2014

Resep Obat Tradisional Kanker


Obat Tradisional Kanker Hmmmm ..Hmmm Serem kayaknya kita lanjut saja artikel ini dengan berbagai kumpulan info tentang manfaat buah sirsak/nongko sabrang sebagai bahan utamanya.

Di lihat dari namanya saja sudah membuat merinding,dan pada kenyataanya banyak sekali orang yang menderita kanker tidak tertolong,mungkin di sekitar anda juga tidak sedikit orang yang meninggal yang di sebabkan menderita kanker.

Penyebab kangker juga bermacam macam antara lain radiasi,bahan bahan kimia,dll,kedua jenis penyebab kanker ini yang paling banyak menyebabkan kanker.

Agar kita terhindar dari kanker usahakan semaksimal mungkin anda untuk menjauhi radiasi dan mengkonsumsi bahan bahan kimia,seperti pewarna makanan,pemanis buatan,penguat rasa,pengawet dll.

Kanker juga banyak macamnya namun pada kenyataanya semua sulit untuk di sembuhkan,apa lagi yang namanya kanker darah(leukimia) waduh,jarang sekali yang bisa di sembuhkan,saya pernah berbincang dengan seorang dokter tentang kanker darah beliau mengatakan bahwa orang yang menderita kanker darah kemungkinan sembuhnya sangat tipis.

Sebenarnya kanker darah ada 4 jenis,tapi oleh beliau di bagi menjadi 2 saja 1)kangker darah yang pertumbuhanya sangat cepat(akut),kemampuan seseoarang untuk bertahan hanya dalam hitungan hari atau minggu,2)Kanker darah yang pertumbuhanya agak lambat(kronis),biasanya jenis yang ke 2 ini kesempatan penyembuhanya cukup panjang,sehingga bisa di harapkan kesembuhanya.


Pada kesempatan kali ini akan saya paparkan Obat Tradisional Kanker yang bahanya cukup terjangkau dan mudah mencarinya,sudah banyak sekali riset yang di lakukan oleh para pakar dunia bahwa buah sirsak termasuk daun dan batangnya mengandung bahan yang sangat ampuh untuk membunuh sel kanker bahkan dalam satu artikel yang pernah saya baca,kemampuan buah sirsak untuk membunuh sel kanker 1000x lebih kuat dari pada kemo terapi,jadi cukup luar biasa untuk di jadikan sebagai obat alternatif untuk pengobatan kanker.

Caranya sangat mudah,bisa di makan langsung atau di jus,rasanya manis campur asam/kecut seger tenan.

Sejak awal terdeteksi kanker segera untuk mengobatinya jangan menyerah sebelum berperang,kanker harus di lawan dengan kekuatan mental kita di sertai dengan pengobatan.

Dengan demikian bagi anda yang sedang mencari cari Obat Tradisional Kanker bisa mencoba resep ini,harganya juga murah,dan buah sirsak ini bisa membunuh 12 jenis sel kanker antara lain kanker darah,kanker hati,kanker payudara,kanker usus besar,prostat,pankreas,dan jenis kanker yang lain.

Oleh orang jawa buah yan kulitnya berwarna hijau,berduri,daginya,putih,rasa manis campur kecut ini kalau di jawa namanya nongko sabrang,akan tetapi sebelum anda melakukan pengobatan tradisional ini Anda tetap harus periksa dulu ke rumah sakit untuk meyakinkan penyakit apa yang di derita,sehingga bisa menentukan pengobatan yang bagaimana yang di inginkan.atau bisa juga konsultasi dengan dokter umpama anda sedang terapi kemo atau terapi medis yang lain,kemudian bareng sama mengkonsumsi Obat Tradisional,bagamanapun kanker adalah penyakit yang cukup serius,jadi pengobatannya juga harus serius.

Yang perlu di ingat lagi bahwasanya Obat Tradisional Kanker adalah sifatnya herbal(makanan) yang kemungkinan proses penyembuhannya tidak secepat obat kimia,jadi anda memang harus sabar,telaten dalam terapi Alternatif dengan obat Tradisional.

Di samping untuk membunuh sel kanker,sirsak juga bagus untuk hipertensi,untk anti jamur anti bakteri,utuk asam urat,dan masih banyak lagi manfaatnya.

Demikian pemaparan saya tentang Obat Tradisional Kanker yang saya ketahui  ,mudah mudahan bermanfaat ada kurang lebihnya mohon maaf,terima kasih dan wassalam