Tuesday, September 23, 2014

Manfaat Mahkota Dewa Untuk Obat Tradisional


Manfaat Mahkota Dewa Untuk Obat Tradisional ini saya rasa juga sudah banyak yang tahu namun di sini akan saya ulas kembali untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang obat tradisional terutama bagi yang belum mengenal obat tradisional ini.

Saya mengenal tanaman Mahkota Dewa ini sekitar tahun 2000 pada waktu itu istri saya baru selesai dari oprasi tumor payudara,banyak teman kerabat dan tetangga saya memberi tahu dan menganjurkan untuk mengkonsumsi buah mahkota dewa.

Karena biasanya tumor payudara setelah operasi bisa tumbuh lagi jadi ada yang sampai operasi 2x/3x saran dari teman tadi tujuanya agar tumor tidak tumbuh lagi,pada waktu itu dengan kondisi istri saya apa pun saran dari teman atau saudara  saya lakukan demi kesehatan istri saya,dan ahirnya dapat buah mahkota dewa di pasar bering harjo yang sudah di keringkan,dan tidak berselang lama kami juga mendapat bibit mahkota dewa,kemudian saya tanam di depan rumah,dan alhamdulillah tumor istri saya tidak tumbuh lagi.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi info tentang Manfaat Mahkota Dewa Untuk Obat Tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah tumor/kangker yang pernah di alami istri saya.

Untuk mengobati tumor atau kanker caranya ambil Buah Mahkota Dewa secukupnya kemudian di iris tipis tipis lalu di keringkan,setelah kering di rebus dengan 5 gelas air dan di sisakan separuhnya lalu di minum pagi sore,rutin sampai beberapa hari bahkan sampai beberapa bulan,karena tumor atau kanker adalah jaringan dari tubuh kita yang tidak normal jadi cukup sulit untuk menghilangkanya,makanya harus telaten dan sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pengobatan ini.

Buah Mahkota Dewa ini banyak mengandung zat/kandungan anti kanker sehingga baik juga bagi anda yang ingin terhindar dari kanker untuk mengkonsumsi buah ini,caranya sama siperti di atas hanya saja tidak rutun tiap hari bisa seminggu 2x saja.

Buah Mahkota Dewa ini rasanya sepet(bahasa jawa)bukan pahit,tapi seperti daun jambu biji sehingga bisa juga untuk mengobati diare/disentri,caranya ambil buah mahkota dewa,di ambil kulitnya saja lalu di rebus denngan air 5 gelas dan sampai mendidih kemudian di tunggu sampai dingin dan di minum 3x sehari.

Untuk menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes caranya juga sama seperti untuk mengobati tumor atau kanker,buah Mahkota dewa di iris iris tipis lalu di keringkan dan di rebus sampai air rebusan tenggal setengahnya kemudian di dinginkan dan di minum 2x sehari 

Selain yang saya ulas di atas sebenarnya masih banyak lagi Manfaat Mahkota Dewa Untuk Obat Tradisional seperti kolesterol,alergi,juga manfaat anti oksidan yang di miliki Buah mahkota dewa sehingga bisa sebagai anti radikal bebas,atau sebagai sistem pertahanan tubuh kita.

Kiranya sekian dulu ulasan saya pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Buah Mahkota Dewa  Untuk Obat Tradisional sebagai bahan pokoknya mohon maaf bila ada salah kata dan terima kasih atas kunjungannya dan wassalam.