Saturday, September 27, 2014

Resep Obat Tradisional Panas Dalam Mujarab

Obat  Tradisional Panas Dalam ini dengan bahan dari daun tumbuhan yang benar benar alami,jadi memang  aman dan enak,dingin dingin empuk.

Panas Dalam adalah suatu penyakit yang cukup mengganggu aktifitas kita,karena mulut terasa kering di sertai sariawan dan bibir pecah pecah bahkan kadang di sertai radang tenggorokan,nafsu makan berkurang karena gangguan kesehatan pada mulut dan tenggorokan yang membuat susah makan,jangankan untuk makan untuk menelan ludah sendiri saja sakit,biasanya juga di sertai gangguan pencernakan.

Penyebab Panas Dalam antara lain telalu banyak makanan yang berminyak seperti gorengan dll,kurang istirahat/terlalu capek sehingga kondisi kesehatan menurun,stres juga sangat berperan dalam memicu panas dalam,cuaca yang ekstrim/panas luar biasa juga bisa berpotensi panas dalam karena dehidrasi,untuk itu cara mengantisipasi agar tidak terkena panas dalam supaya menghindari Pemicu Panas Dalam tersebut di atas,apabila sudah terlanjur terkena panas dalam pada kesempatan ini saya akan berbagi cara mengatasi panas dalam dengan Obat Tradisional Panas Dalam dengan bahan Daun Camcau.

Ciri Ciri Daun Camcau ini adalah daun seperti pada gambar di atas daunnya berbulu tipis bentuknya seperti daun sirih lebih kecil,tumbuh merambat pada tumbuhan lain dan biasanya tumbuhan yang di rambati sedikit terganggu pertumbuhannya.

Caranya sangat mudah ambil Daun Camcau 10 lembar cuci bersih lalu siapkan air masak dingin 2gelas tuang ke dalam panci kemudian daun camcau di remas remas dalam panci yang berisi air masak tadi sampai halus semampunya saja,kemudian air dan remasan daun camcau tadi di saring dan bisa di tuang dalam panci atau gelas,diamkan selama 30 menit sampai larutan Daun Camcau tadi menggumpal,kemudian di makan 3x sehari karena rasanya masih tawar bisa di tambah madu atau gula merah,lakukan cara yang sama untuk hari berikutnya sampai panas dalam sembuh.

Ketika Makan Camcau ini memang segar dan mendinginkan sekali baru di mulut saja sudah terasa dinginnya,tapi Daun Camcau ini di daerah saya agak susah mencarinya meskipun masih ada,kalau mau yang praktis bisa beli pada penjual es campur biasanya ada,untuk saran saya camcau yang kita gunakan yang warnanya hijau,bukan yang hitam.

Untuk Mengatasi Sariawan bisa dengan air kelapa hijau langsung di minum,dengan kacang hijau juga bisa di rebus jangan sampai pecah pecah kacangnya lalu di ambil airnya dan di minum,dengan rebusan daun sirih juga bisa untuk mengatasi sariawan dengan cara berkumur dengan air rebusan daun sirih lalu di minum,lakukan masing masing cara pilih salah satu yang paling mudah di dapat 3x sehari selama beberapa hari sampai panas dalam sembuh.

Silahkan di coba resep Obat Tradisional Panas Dalam ini mudah mudahan cepat sembuh dan tulisan saya bisa bermanfaat untuk kita semua amiin terima kasih.