Sunday, September 7, 2014

Resep Obat Tradisional Luka Bakar Ampuh Dengan Kuning Telor


Obat Tradisional Luka Bakar Dengan Kuuning Telor ini saya mendapatkan pengalaman dari seorang penjual bakso goreng yang berasal dari bumi ayu,kebetulan penjual bakso tersebut ngontrak rumah adik saya yang pada waktu itu kebetulan masih belum di tinggali.

Pada waktu itu sekitar tahun 2003 penjual bakso goreng yang tinggal di dekat rumah saya mengalami kecelakaan di jalan sebelum sampai ke tempat jualanya.

Ketika mau berangkat jualan dengan peralatan lengkap yang serba panas itu tiba tiba di tabrak pengendara sepeda motor sehingga peralatanya jatuh semua da minyak yang ada di penggorengan tumpah mengenai tubuh penjual bakso goreng tersebut.

Dengan sedikit panik setelah sampai di rumah juragan bakso langsung mengambil telor ayam dan di ambil kuning telornya saja kemudian di oleskan pada tempat/kulit yang terkena minyak panas tadi.Pada awalnya saya kaget juga karena belum pernah melihat/mendengar orang mengobati luka bakar dengan kuning telor.

Tetapi hari berikutnya saya lihat ternyata bekas luka bakar yang tersiram minyak panas ini tidak melepuh,dan pada waktu kuning telor di oleskan langsung terasa dingin,kejadian ini saya ingat ingat betul dan pada saat ini saya berbagi dengan anda.

Cara yang ke 2 yaitu Obat Tradisional Luka Bakar dengan menggunakan Daun Lidah Buaya,Caranya petik daun lidah buaya jangan pakai alat supaya lendir yang keuar lebih banyak,kemudian Oleskan lendir yang keluar dari daun lidah buaya ke tempat yang terkena luka bakar,ini reaksinya juga cepat biasanya setelah beberapa detik saja langsung terasa dingin dan hasilnya juga tidak melepuh.



Seperti pengalaman saya sendiri,ketika itu anak saya usia +- 4 bln kakanya usia 5th beli bakwan kawi/bakso malang yang masih panas sekali dengan di bungkus plastik,mungkin karena anak anak kurang hati hati langsung di taruh dekat adiknya yang masih bayi ahirnya nempel mengenai pipi adiknya dan spontan langsung nangis tidak bisa diam,di teteki ibunya juga tatap nangis, setelah saya lihat pipinya merah bekas terkena panas bakwan kawi.

Tanpa pikir panjang langsung saya petik daun lidah buaya dan saya oleskan lendirnya pada pipi anak saya yang terkena kuah bakwan kawi,setelah beberapa detik langsung berhentu nangisnya dan keesokan harinya saya lihat pipi anak saya sudah kembali semula tidak merah lagi.

Ini sedikit pengalaman saya tentang ke dua Obat Tradisional Luka Bakar Dengan Kuning Telor dan daun lidah buaya,semoga bermanfaat terimakasih.