Friday, September 5, 2014

Resep Obat Tradisional Demam Berdarah

Obat Tradisional Demam Berdarah yang akan kita bahas saat ini dengan bahan utamanya buah jambu biji yang cukup murah harganya dan mudah mendapatkanya.

Saat pergantian musim antara musim penghujan dan musim panas semua jenis nyamuk berkembang biak,termasuk nyamuk penyebar penyakit Demam Berdarah.

Dengan berbagai cara sudah sering di lakukan untuk mengendalikan nyamuk namun uaha itu hanya mampu untuk meminimalisir saja,tiap pergantian musim masih selalu ada orang yang terjangkit demam berdarah,dan ada sebagian yang tidak tertolong akibat terlambatnya pertolongan.

Sebenarnya penderita demam berdarah tidak harus opname di rumah sakit,seperti pengalaman saya pada tahun 2005 anak ke 2 saya terkena demam berdarah,setelah periksa ke rumah sakit di haruskan opname tetapi ketika saya minta untuk di rawat di rumah dengan beberapa alasan yang saya ajukan ahirnya dari fihak rumah sakit mengijinkan dengan syarat,harus banyak minum air putih dan tiap hari pagi dan sore cek darah ke rumah sakit,kebetulan jarak antara tempat tinggal saya dan rumah sakit hanya sekitar 1 km,jadi cukup dekat.

Untuk mempercepat pemulihan trombosit di samping saya kasih minum yang banyak juga saya berikan Obat Tradisional Demam Berdarah yaitu Buah Jambu Biji Merah,caranya cukup mudah dengan di jus anak anak pasti suka dengan rasanya yang unik,setelah 3hari saya cek darah ternyata trombosit anak saya sudah mulai naik meskipun belum seperti semula tapi oleh fihak rumah sakit kami sudah di perbolehkan berhenti cek darah dengan melanjutkan terapi minum jus buah jambu biji dan terus memperbanyak minum air putih.

Jadi menurut hemat saya jambu biji memang efektif untuk pemulihan trombosit yang turun akibat terkena demam berdarah,dengan pengalaman yang saya alami sendiri.

Selain untuk penyembuhan demam berdarah jambu biji juga baik di konsumsi setiap hari,dengan antioksidan yang banyak bisa mencegah radikal bebas yang bisa mengganggu kesehatan kita,harganya juga terhitung murah di bandingkan dengan buah buah lain.

Dengan banyaknya manfaat buah jambu biji saat ini banyak produsen minuman yang memproduksi minuman dengan bahan jambu biji,jadi seumpama anda tidak sempat membuat jus jambu biji bisa beli jus jambu biji yang sudah siap di minum.

Untuk menjaga kesehatan siapkan selalu jus jambu biji di rumah anda,karena kesehatan adalah nikmat yang luar biasa yang harus selalu kita jaga,karena tanpa kesehatan apapun yang kita miliki termasuk harta yang banyak juga kurang berarti,mudah mudahan tulisan saya tentang Obat Tradisional Demam Berdarah dengan jus jambu biji ini bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih