Wednesday, October 1, 2014

Resep Obat Tradisional Untuk Mengatasi Mabok Perjalanan

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Mabok Perjalanan akan kami bagikan kepada anda untuk menambah sedikit pengetahuan dan wawasan terutama bagi yang mengalami  Mabok Perjalanan yang berat

Mabok Perjalanan bagi orang yang tidak mengalaminya mungkin menganggap hal yang sepele,bahkan kadang malah meledeknya,dengan kata kata" NDESO NGEBIS CEDAK WE MABOK"dll,maaf kalimat jawa yang sering saya dengar bahasa indonesianya "kampungan naik bis aja mabok" namun bagi penderitanya merupakan hal yang luar biasa yang sangat mengganggu perjalanan atau aktifitasnya, bahkan mencari banyak cara solusi untuk mengatasinya.

Sedikit Tips dari saya Untuk Mencegah/Mengatasi Mabok Perjalanan yaitu ;ketika naik angkutan entah bis,kereta api,atau bahkan kendaraan pribadi usahakan duduk menjauh dari roda untuk mengurangi getaran/goyangan dari kendaraan tersebut yang membuat anda mabok,hindari membaca buku atau apapun yang membuat anda pusing(pengalaman saya sendiri) dan akhirnya mabok.

Usahakan menghadap ke depan atau samping dengan pandangan agak jauh jangan menghadap ke belakang atau dengan pandangan yang dekat,karena akan membuat anda pusing dan mabok,ini semua adalah pengalaman saya sendiri yang dulunya saya juga sering Mabok Perjalanan dan alhamdulillah sekarang sudah tidak lagi,tapi ketika berkendara sambil membaca saya masih pusing maka ini tetap saya hindari.


Adapun Sebagai Obat Tradisional Untuk Mengatasi Mabok Perjalanan dengan ubi jalar akan sangat membantu anda untuk melalui perjalanan anda adapun caranya sebagai berikut;
.
Untuk mengatasi MabokPperjalanan dengan ubi jalar cukup mudah dan praktis yaitu ambil ubi jalar 1 butir kira kira 100gr kemudian di kupas dan cuci bersih,kemudian di iris kecil kecil kemudian di makan mentah sebelum melakukan perjalanan,juga bisa sambil di bawa untuk di makan dalam perjalanan,tidak usah kuatir cara ini aman dan rasanya enak/manis.

Manfaat lain dari Ubi Jalar juga bisa untuk diet bagi penderita diabetes adapun Daun Ubi Jalar juga bisa di manfaatkan untuk mengobati bisul/wudun caranya ambil daun ubi jalar kemudian di tumbuk halus dan di balurkan/di tempelkan pada bisul/wudun.

Untuk mengobati gangguan pencernaan seperti sembelit/susah buang air besar/untuk mengatasi cacinagan juga bisa caranya sama yaitu ambil Daun Ubi Jalar secukupnya kemudian di rebus sampai mendidih lalu diminum air rebusan daun ubi jalar tadi.

Bagaimana sobat masih ada yang mabok perjalanan??..ingat ingat tips saya di atas ya JANGAN MENGHADAP KE BELAKANG, JANGAN MEMBACA, DUDUK, MENJAUH DARI POSISI BAN, MEMANDANG YANG JAUH,dan yang tidak kalah pentingnya makan ubi jalar mentah untuk mengatasi lambung Agar Tidak mabok.

Demikian  ini  tips dari saya tenatng Obat Tradisional Untuk Mengatasi Mabok Perjalanan mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih atas kunjunganya.