Monday, October 20, 2014

Manfaat Tomat Untuk Menjaga Dari OsteoPorosis/Pengeroposan Tulang

Tips kesehatan kali ini tentang Manfaat Buah Tomat Menjaga Dari OsteoPorosis Pengeroposan Tulang,untuk menjaga tulang agar tidak keropos banyak produsen yng menawarkan produknya tentu dengan harga yang cukup tinggi di bandingkan dengan susu selain untuk osteoporosis,ini juga karena tulang kita bernilai tinggi.

Tomat banyak di tanam /di budidayakan oleh para petani ,karena memang kebutuhan tomat penduduk kita cukup tinggi,karena tomat banyak di gunakan dalam beberapa masakan,juga warung warung makan dan restoran juga banyak menyedot produksi tomat dari para petani.

Coba anda hitung masakan apa saja yang menggunakan tomat,mulai dari lotek,gado gado,soto sayur asem dll,tomat memang banyak manfaatnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita,karena banyaknya vitamin seperti vitamin C,vitamin K,vitamin A Vitamin B6 yang kesemuanya di perlukan oleh tubuh kita.

Kami akan ulas tentang Manfaat Tomat Untuk Menjaga Dari Osteoporosis/Pengeroposan Tulang,dengan mengkonsumsi buah tomat setiap hari maka kita akan mendapatkan manfaat buah tomat yang luar biasa dengan harga yang cukup murah dan mudah mendapatkanya,caranya bisa di makan langsung sebagai buah atau bisa di buat untuk campuran sayuran lain atau juga bisa jus sebagai minuman segar yang sangat di sukai anak anak maupun orang dewasa

Adapun manfaat yang akan kita dapatkan dengan mengkonsumsi tomat antara lain ;

*Dengan kandungan vitamin A yang cukup tinggi tomat bisa menyehatkan mata kita/memperkuat        daya penglihatan kita/tidak mudah capek ketika beraktifitas dengan mata kita.

*Kandungan vitamin K yang di miliki tomat akan memperkuat tulang kita sehingga bisa terhindar dari pengeroposan tulan /osteoporosis.

*Vitamin C pada tomat juga sangat bermanfaat untuk metabolisme tubuh kita,sehingga bisa menambah daya tahan tubuh kita dari serangan penyakit/radikal bebas.

*Dengan serat yang begitu tinggi yang di miliki tomat akan membantu melancarkan pencernakan anda,maka dari itu sangat baik dan tepat bagi anda yang ingin sehat dan lancar pencernakaanya dengan cara mengkonsumsi tomat secara rutin.

*Dengan berbagai vitamin dan mineral/nutrisi yang di miliki tomat bila di konsumsi secara rutin akan mendatangkan manfaat yang masih banyak lagi selain yang telah kami ulas di atas misalnya dapa mencegah berbagai macam kanker yang mematikan ,mencegah kelebihan gula darah,juga mampu menyehatkan rambut.

Demikian ulasan singkat dari saya tentang  Manfaat Tomat Untuk Menjaga Dari Osteoporosis/Pengeroposan Tulang biasakan hidup sehat dengan makan yang teratur serta makanan yang sehat alami tentu dengan nutrisi seimbang,jangan lupa olah raga,hindari stres,dan istirahat yang cukup agar kita selalu di beri kesehatan,sekian mudah mudahan bermanfaat terima kasih.