Tuesday, October 21, 2014

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata,Jantung Dan Kulit

Seberapa besar  Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jantung Dan Kulit dengan kandungan vitamin A pada wortel yang cukup tinggi,betakaroten dan alfa karoten dan nutrisi lain yang di miliki wortel akan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita terutama kesehatan Mata,Jantung  dan Kulit.

Sebenarnya untuk membuat tubuh kita selalu sehat caranya mudah yaitu makan makanan yang bergizi seimbang,olah raga,hindari stres dan istirahat yang cukup,namun ternyata tidak mudah untuk melakukan hal tersebut di atas,apa lagi yang ekonominya pas pasan.

Apa bila anda ingin sehat dengan biaya yang tidak terlalu mahal pada artikel saya sebelum ini juga banyak tips tips kesehatan untuk mencegah beberapa penyakit,salah satunya yang akan saya ulas kali ini adalah tips kesehatan dengan Manfaat wortel Untuk Kesehatan Jantung,Mata Dan Kulit,di samping itu wortel juga bisa bermanfaat sebagai anti kanker.

Wortel dengan warnanya yang oranye menandakan banyaknya betakarotin yang terkandung di dalamnya,dan yang paling populer adalah kandungan vitamin A yang sangat tinggi sehingga sangat bagus di konsumsi untuk kesehatan mata kita,selain itu vitamin A juga bermanfaat untuk sistim kekebalan tubuh.


Program pemerintah Indonesia juga menggalakan pemberian vitamin A bagi balita setahun 2x,ini karena saking pentingnya vitamin A bagi tubuh kita apa lagi bagi balita yang sangat rentan dengan berbagai penyakit atau virus.

Kandunga betakarotin dan alfa karotin dalam Wortel juga sangat di butuhkan oragan jantung kita,sehingga apa bila kita mengkonsumsi wortel secara rutin jantung kitapun juga akan terjaga kesehatanya dan terhindar dari serangan jantung.

Selain itu dengan berbagai nutrisi dan vitamin yang di miliki Wortel akan memperlambat penuaan terutama kandungan betakarotinnya sehingga tubuh segar dan awet muda.

Manfaat lain dari Wortel adalah untuk menjaga kesehatan gigi,mencegah stroke dan bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita terutama dari organ hati sehingga kesehatan kita selalu terjaga namun dengan biaya yang cukup murah.

Adapun caranya untuk mengkonsumsi wortel bisa di sayur dengan sayuran lain atau yang lebih praktis bisa di bikin jus di tambahi jeruk nipis untuk menhilangkan aroma wortelnya,juga di tambah gula secukupnya,dengan cara di jus anak anak juga suka,mungkin kalau di sayur anak anak kurang suka.

Demikian artikel yang mengulas secara singkat tentang Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata,Jantung Dan Kulit mudah mudahan bermanfaat dan terima kasih.