Wednesday, October 8, 2014

Diet Dengan Obat Tradisional Daun Asam Jawa


Diet Dengan Obat Tradisional Daun Asam Jawa yang bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara sehat dan aman,kenapa saya mau mengulas hal ini ?? karena tidak sedikit orang yang menjadi korban diet yang tidak benar,termasuk teman saya sendiri yang livernya bermasalah karena kekerangan gula akibat diet yang tidak benar.

Kelebihan berat badan /obesitas memang sangat mengganggu penampilan ,kadang membuat seseorang jadi minder dan tidak percaya diri,di samping itu juga akan timbul berbagai gangguan kesehatan terutama bagi orang yang berusia di atas 40th dengan berat badan lebih akan mengganggu aktifitasnya.

Gangguan kesehatan ini timbul karena adanya penimbunan lemak pada beberapa bagian tubuh orang tersebut,sehingga bila timbunan lemak terjadi pada sekitar jantung akan mengganggu kerja jantung,apa bila penimbunan lemak terjadi di pembuluh darah sekitar otak akan terjadi stroke,apabila timbunan lemak tedapat pada sekitar pankreas juga akan mengganggu kerja pankreas sehingga produksi insulin juga terganggu.

Untuk mengurangi timbunan lemak tersebut kami akan mengulas Diet Dengan Obat Tradisional Daun Asam Jawa untuk membantu  memaksimalkan pembakaran lemak di dalam tubuh ,dengan adanya kandungan /senyawa kimia yang di miliki Daun Asam Jawa bisa memperbaiki /meningkatkan metabolisme tubuh sehingga bisa membantu pembakaran lemak dalam tubuh,tentunya di barengi dengan program diet yang benar termasuk olah raga.
Tanaman asem jawa ini biasanya untuk pembatas jalan /perindang karena batangnya yang kokoh juga tinggi dan taha dengan segala cuaca.

Adapun cara meramunya cukup mudah ;ambil daun asam jawa secukupnya kemudian di rebus dan air rebusan daun asam jawa di saring dan di minum 2x sehari pagi dan sore,

Selain daunya buah asam jawa juga banyak sekali manfaatnya selain untuk bahan bumbu masak misalnya untuk meringankan penderita asma,untuk menghentikan merokok bagi para perokok yang ingin berhenti dari kebiasaan merokoknya,caranya mudah sekali ;ambil buah asam jawa yang sudah matang 3 atau sekitar 20gr masukkan ke dalam gelas  tambahkan gula merah/gula kelapa secukupnya kemudian tuangkan air panas 200ml  pada gelas berisi asam dan gula tadi,diamkan 5 sampai 10 menit kemudian aduk aduk sampai daging buah asam jawa larut semua dengan air setelah dingin/hangat lalu di minum tanpa di saring karena larutan daun asam jawa ini kenta cukup di ambil bijinya dengan sendok.

Bagamana sobat ?mau mencoba?silahkan di coba ,sekian dulu ulasan saya tentang Tips Kesehatan Diet Dengan Obat Tradisional Daun Asam Jawa mudah mudahan bermanfaat dan terima kasih.