Friday, October 3, 2014

Tips Sehat Setelah Makan Daging Kambing

Bagaimanakah Tips Sehat Setelah Makan Daging Kambing??berikut ini akan kami tulis untuk mengantisipasi masalah kesehatan yang timbul akibat makan daging kambing.

HARI RAYA QURBAN tinggal beberapa jam lagi,apa yang ada di benak anda ketika hari raya qurban datang???saya rasa kita semua sama akan mengatakan bahwa hari raya qurban adalah hari di mana daging berlimpah,baik daging sapi ataupun daging yang sangat populer dan faforit yaitu daging kambing.

Sebenarnya daging kambing juga ada manfaatnya yang positif karena kadar klorinya yang tinggi sehingga di yakini oleh banyak orang terutama para laki laki bisa meningkatkan sexsualitas,namun bagi orang yang mempunyai gangguan hipertensi ini akan memicu tekanan darahnya,sehingga bagi orang yang hipertensi daging kambing adalah sesuatu yang menakutkan,bahkan di anggap sebagai musuhnya.

Pada kesempatan baik ini untuk menghadapi hari raya qurban saya akan berbagi dengan anda pemirsa semua tentang Tips Sehat Setelah Makan Daging Kambing dengan mengkonsumsi/makan buah belimbing,mentimun dan wortel.


Daging kambing akan sangat maksimal kalorinya apabila di olah dengan cara di goreng,di sate,di tonseng,juga di gulai,untuk meminimalisir kalori dari daging kambing bisa di olah dengan menambahkan air dan sayur yang banyak yaitu dengan cara di sop/sup,dengan cara ini kandungan kalorinya akan turun drastis sekali.

Bagai mana sobat dengan anda ???suka dengan sop???daging kambing identik dengan sate/tongseng dan gulainya,apabila anda memang suka /hobi makan sate kambing ada sedikit tips dari saya untuk mengurangi efek negatif dari daging kambing yaitu;makan belimbing dan atau mentimun untuk mengimbangi kalori yang tinggi pada daging kambing"PRHATIAN"ini hanya mengurangi saja jadi bagi penderita hipertensi sebaiknya tidak makan daging kambing,umpama kepingin sekali harus di batasi (sedikit Saja)istilah jawa "tombo pingin"kemudian makan buah blimbing .

Sedikit ini info dari saya tentang Tips Sehat Setelah Makan Daging Kambing mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua terima kasih dan wassalam.