Tuesday, October 14, 2014

Resep Obat Tradisional Menurunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Biji Mahoni

Obat Tradiional Menurunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Biji Mahoni adalah artikel yang mengulas tentang manfat biji mahoni untuk pengobatan tradisional yang selama ini biji mahoni berserakan di bawah pohonnya,padahal banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Kebanyakan manusia susah untuk di ajak merawat kesehatan,maunya makan yang enak enak terus baru ketika sakit bingung ke sana kemari untuk mencari pengobatan,itupun maunya yang praktis juga,yang cepat,menurut saya mencegah/menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati

Pada artikel saya terdahulu penah kami ulas tentang  Manfaat Biji Mahoni untuk mengobati gatal gatal akibat alergi air,pada artikel tersebut hanya saya ulas satu manfaat saja karena baru itu pengetahuan saya dan saya menulis benar benar berdasarkan pengalaman saya(istri saya)sendiri.

Setelah saya baca beberapa artikel yang menyebutkan bahwa Biji Bahoni berdasarkan penelitian mengandung sponin dan plafonoit yang cukup tinggi juga adanya zat anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga bisa menghindarkan dari penyakit flu serta memperlambat penuaan.

Pohon Mahoni banyak tumbuh di tepi jalan besar sebagai perindang dan pelindung dari berbagai kecelakaan lalu lintas,biasanya kayunya juga di gunakan untuk pembuatan mebel exsport,produsen mebel dengan bahan kayu mahoni ini yang banyak di daerah klaten,sukoharjo dan sekitarnya.

Pada Kesempatan ini saya akan berbagi info Obat Tradisional Menurunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Biji Mahoni.


Biji mahoni memang sangat pahit luar biasa,sedangkan mitos orang jawa bahwa bahwa rasa pahit identik dengan jamu/obat tradisional contoh:brotowali,sambiloto juga Biji Mahoni termasuk di dalamnya,namu di balik rasa pahit yang luar biasa ternyata banyak sekali manfaatnya,yaitu untuk mengontrol kadar gula dalam darah,untuk menurunkan lemak dalam darah dan yang sangat penting bagi kesehatan  adalah :buah mahoni mampu membersihkan pembuluh darah dari plak yang menghambat peredaran darah dalam tubuh kita.

Kenapa pembuluh darah sangat penting untuk di bersihkan dari plak????hayo kenapa? karena sebenarnya sumber segala penyakit yang ada dalam tubuh kita adalah timbunan lemak yang menjadi plak sehingga menyempitkan pembuluh darah,dan distribusi makanan/nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh terhambat dan ahirnya menimbulkan penyakit.

Yang paling fatal apabila penyempitan /penyumbatan pembuluh darah terjadi pada otak,akibatnya stroke dan penyumbatan pada jantung akibatnya jantung koroner,penyumbatan  pada pankreas maka yang akan terganggu adalah produksi insulin sehingga kadar gula darah meningkat karena gula dalam darah tidak bisa maksimal di proses menjadi tenaga.

Selain itu Biji Mahoni juga bisa untuk mengobati tukak lambung dan mencegah kanker usus adapun caranya mudah sekali cukup anda mengambil Biji Mahoni yang sudah di kupas langsung di telan seperti minum obat/tablet,namun jika anda ingin menghindari rasa pahitnya bisa di tumbuk halus lalu di masukkan dalam kapsul dan di minum?

Lakukan cara ini beberapa hari pagi dan sore sampai kondisi kita benar benar fit baik gula darah maupun kolesterol bisa stabil,dengan minum /mengkonsumsi Biji Mahoni ini anda juga akan terhindar dari gigitan nyamuk,mungkin darah kita pahit sehingga nyamuk tidak suka.

Itulah beberapa info tentang Obat Tradisional Menurunkan Kolesterol Dan Gula Darah Dengan Biji Mahoni sebagai bahan utamanya bila ada kurangnya dan terimakasih.