Thursday, October 2, 2014

Tips Kesehatan Bagi Ibu Hamil Dengan Mengkonsumsi Buah Markisa

Saya akan mengulas tentang Tips Kesehatan Bagi Ibu Hamil Dengan Mengkonsumsi Buah Markisa,karena banyaknya permasalahan yang timbul pada seorang ibu yang sedang hamil,tujuan saya untuk sedikit membantu mengatasi beberapa permasalahan pada ibi hamil.

Orang Ibu yang Sedang Hamil mengalami banyak perubahan baik fisik maupun mental yang sedikit banyak akan mempengaruhi kesehatan bagi janin yang di kandungnya maupun ibunya sendiri,perubahan fisik misalnya pada awal kehamilan kondisi kesehatan menurun biasanya di sertai gangguan pada lambung seperti sering muntah, nafsu makan berkurang juga sembelit dll,dan dari segi mental juga ada perubahan biasanya stres seperti mudah marah,kondisi ini karena di picu kerja otak yang terlalu berat karena memikirkan kesehatan janin yang di kandungnya.

Untuk mengatasi hal hal tersebut harus banyak mendapatkan dukungan oleh keluarga terutama suaminya,juga periksa rutin ke dokter dengan di dukung peralatan yang canggih seperti saat ini akan mengurangi stres karena bisa mengetahui perkembangan janinnya,dan yang tidak kalah pentingnya seorang ibu hamil harus mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang seimbang untuk menjaga kesehatan janin beserta ibunya,untuk itu di sini kami akan berbagi dengan anda tentang Tips Kesehatan Bagi Ibu Hamil Dengan Mengkonsumsi Buah Markisa.

Buah Markisa mengandung banyak nutrisi yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh manusia antara lain,vitamin c yang tinggi,kaya akan zat besi yang bisa mengatasi anemia bagi Ibu Hamil,mengandung beta karotin yang tinggi yang bisa membantu mengurangi depresi,mengandung anti oksidan,juga memiliki kandungan kalium yang cukup baik.

Yang lebih menarik lagi Buah Markisa memiliki kandungan serat yang tinggi yang Sangat Bermanfaat Bagi Ibu Hamil untuk membantu pencernaan karena biasanya seorang ibu hamil sering sembelit,dengan Mengkonsumsi Buah Markisa  ini akan banyak membantu mengatasi berbagai permasalahan tersebut/sebagai solusi yang tepat.

Sedangkan asam folat yang di miliki Buah Markisa sangat baik untuk menjaga kesehatan otak dan mental sehingga sangat bermanfaat mencegah cacat bagi janin dalam kandungan,di samping itu juga bisa menurunkan kolesterol dan melancarkan sirkulasi darah.

Adapun cara mengkonsumsinya sama seperti buah buahan yang lain,namun karena Buah Markisa banyak bijinya dan jaga rasa asamnya yan cukup kuat sebaiknya di blender.di jus dengan di tambah madu sebagai pemanisnya atau gula.

Demikian ulasan saya tentang  Tips Kesehatan Bagi Ibu Hamil Dengan Mengkonsumsi Buah Markisa mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua amiin dan terima kasih.