Saturday, August 16, 2014

Resep Obat Tradisional Asam Urat Dengan Buah Talok

Obat Tradisional Asam Urat Dengan Buah Talok yang akan kami ulas ini untuk menambah pengetahuan kita tentang obat tradisional,dan sebagai alternatif pengobatan asam urat secara tradisional dan murah.

Pada saat ini biaya kesehatan sangatlah mahal meskipun berbagai macam usaha yang di lakukan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan warga negaranya,yang berupa kesehatan.

Mulai dari puskesmas puskesmas di dirikan,fasilitas kesehatan terus di kembangkan,sistem terus di perbaiki,termasuk asuransi kesehatan yang di kelola oleh pemerintah juga di galakkan agar supaya semua warga negara bisa mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan terjangkau sukur sukur GRATIS.

Pepatah mengatakan" mencegah lebih baik dari pada mengobati"itu sagat cocok namun seiring berkembangnya zaman yang semua di tuntut serba cepat,makanpun juga demikian,serba instan yang hampir semua makanan instan itu menggunakan bahan kimia,yang berupa penyedap rasa, pewarna,juga pengawet sehingga dapat menimbulkan berbagai macam gangguan kesehatan,salah satunya adalah asam urat.

Untuk itu saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang Obat Tradisional Asam Urat Dengan Buah Talok sebagai alternatif bagi anda untuk mengobati/menurunkan kadar asam urat dalam darah.




Menurut pengakuan orang yang menderita sakit Asam Urat sakitnya luar biasa,bahkan ada yang sampai bengkak kakinya sehingga tidak bisa berjalan,bergerak sedikit saja sakit,apa lagi di tekuk,ketika periksa ke dokter pantangannya wow banyak sekali.

Menurut berbagai sumber asam urat tinggi disebabkan karena pola makan yang tidak sehat,kolesteronya tinggi,zat purin nya tinggi dan biasanya makanan yang enak enak yang banyak di gemari kebanyakan orang.

Untuk pengobatan ke dokter biasanya dengan injeksi dan reaksinya cepat,datang susah berjalan setelah injeksi(suntik)langsung enak jalannya berapa biayanya coba??lain dengan Obat Tradisional Asam Urat Dengan Buah Talok,untuk penyebuhan memerlukan waktu yang agak panjang namun manfaatnya juga lebih,biayanya murah bahkan kalau di kampung cukup mencari di sekitar kita.

Di samping ini adalah gambar daun pohon talok yang banyak di jumpai di sekitar tempat tinggal saya,terutama di pinggir pinggir jalan,di halaman sekolah maupun halaman perkantoran.

Biasannya pohon Talok ini di gunakan  sebagai perindang karena daunnya yang lebat,rantingnya banyak juga mudah di tanam dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan sehingga sangat mudah kita untuk mendapatkan buah talok ini.

Ada juga yang lain untuk menurunkan asam urat yaitu jinten hitam,kalau yang ini kita bisa dapatkan di pasar pasar yang menjual ramuan ramuan tradisional dan rempah rempah,ada lagi buah sirsat kalao orang jawa bilang "nongko sabrang"ini juga enak bisa di makan langsung atau di jus.

Hanya sedikit ini pengetahuan saya dan berdasarkan pengalaman orang orang di sekitar saya,mudah mudahan  tulisan saya tentang Obat Tradisional Asam Urat Dengan Buah Talok ini bermanfaat bagi kita semua  terima kasih dan wassalam.