Thursday, August 21, 2014

Resep Obat Tradisional Diabetes/gula Dengan Biji Kedelai


Tulisan saya kali ini Tentang Obat Tradisional Diabetes/Gula Dengan Biji Kedelai untuk referensi atau alternatif pengobatan yang murah bagi anda.

Diabets atau kencing manis adalah penyakit yang di takutkan oleh banyak orang,karena pegobatan yang relatif masih mahal juga tingkat kesembuhan yang juga minim prosentasenya,efek dari penyakit ini biasanya komplikasi ke organ tubuh yang lain.

Penderitanya juga bisa menimpa anak anak muda yang usianya baru 30an menurut sebagian pakar kesehatan penderita Diabets 80% dari faktor keturunan dan yang 20% dari faktor pola makan,misalya konsumsi minuman yang bersoda/soft drink yang berlebihan, tetapi ada juga pakar kesehatan yang mengatakan bahwa pola makan sangat menyokong orang untuk terkena diabets.

Untuk itu sebelum terkena diabets kita supaya hati hati dalam pola makan,jangan asal enak makan saja ingat pepatah "Mencegah lebih baik dari pada mengobati"bukan berarti tidak boleh makan yang enak melainkan hanya membatasi,dan mencari solusi penyeimbang makanan tersebut.





Kesempatan kali ini saya akan bertukar pengalaman tentang Obat Tradisional Diabetes/Gula Dengan Biji Kedelai yang mampu menurunkan kadar gula dalam darah adapun cara meraciknya sebagai berikut;

Biji kedelai yang akan kita jadikan bahan di sini tidak ada yang kusus semua jenis bisa di gunakan sukur sukur dapat kedelai organik.

Caranya siapkan biji kedelai satu gelas kecil ukuran 200ml kemudian di rendam dalam air kira kira 1 jam lalu di angkat dan tiriskan ,kemudian di blender dan tambahkan air matang 200ml agar kedelai blender ini tidak terlalu kental agar mudah di minum,kemudian saring kedelai hasil blender tadi lalu di masak jangan sampai mendidih kira kira 70*celcius,dan diamkan sampai hangat dan siap di minum,bagi yang  kurang suka untuk lebih enaknya bisa di tambah gula rendah kalori/gula jagung sebagai pengharum alaminya bisa juga ditambahkan daun pandan,takaran di atas untuk 2x minum pagi dan sore.

Mudah bukan cara pembuatannya?di samping itu juga murah dan enak,karena kebanyakan orang malas untuk minum obat yang tentu rasanya tidak enak.

Kedelai ini juga bayak mengandung lecitin yang berfungsi untuk membantu menyembuhkan luka dan memudarkan plek hitam bekas luka,karena biasanya orang yang terkena diabets apabila terdapat luka susah untuk di sembuhkan,dan setelah sembuh ada bekas luka yang berwarna hitam yang sulit untuk hilang,beda dengan orang yang tidak terkena diabets setelah luka sembuh bekas lukanya juga akan lebih cepat hilang.

Pengalaman ini juga saya dapatkan dari teman yang menderita diabetes yang penyebabnya faktor keturunan,setelah rajin menkonsumsi kedelai ini bekas luka luka di kakinya mulai memudar,bahkan hampir sama dengan kulit di sekitarnya yang tidak luka.

Obat Tradisional mungkin secara medis belum pasti setandarnya akan tetapi di Rumah Sakit Rumah Sakit besar seperti RSUP Dr SarjitoDIY disana juga ada pengobatan yang bersifat herbal,ada klinik herbalnya, pengobatan secara tradisional ini banyak di minati karena hampir tidak ada efek sampingnya,relatif lebih murah biayanya.

Meskipun  demikian yang namanya obat itu cocok cocokan,ada beberapa kasus/beberapa orang yang tidak cocok dengan Obat Tradisional Diabetes/Gula Dengan Kedelai ini,Ketika orang tersebut mengkonsmsi kedelai ini kadar gula dalam darahnya turun akan tetapi tekanan darahnya juga ikut turun sehingga drop,untuk mengantisipasi hal ini anda bi mencoba beberapa hari saja kalau sekiranya cocok(di periksakan ke dokter hasilnya gula darah turun dan tekanan darah stabil di teruskan minumnya,tatapi kalau tekanan darahnya/ tensinya ikut turun hentikan mengkonsumsi kedelai ini.

Untuk alternatif lain bisa dengan mengkonsumsi "Undur undur" bahasa jawa entah bahasa indonesianya, hewan kecil seperti kutu tingal di tanah pasir yang kering,biasanya di dekat dinding rumah bagian luar(yang masih tanah)seperti terlihat pada gambar/foto di bawah ini,namanya undur undur karena jalnnya mundur.

                Rumah undur undur di dekat dinding                                              Undur undur



Cara mengkonsumsinya adalah;kita membeli kapsul yang masih kosong di apotik ,kemudian masukkan Undur Undur tadi 5 ekor ke dalam kapsul tadi lalu di minum 2x sehari,kalau ingin yang praktis tidak usah mencari bisa beli kapsul untuk obat sakit diabets,ini sama isinya juga 5 undur undur,biasanya yang menjual ini toko obat cina insa alloh kadar gula darah anda akan turun,dan jangan pernah menyerah tetap berusaha mencari obat yang cocok untuk sakit kita sambil kta berdoa,insa alloh semua penyakit ada obatnya terus berdoa dan berusaha.

Demikian tulisan saya tentang Obat Tradisional Diabetes/Gula Dengan Biji Kedelai,dan undur undur mudah mudahan  tulisan saya ini bermanfaat dan terima kasih.