Saturday, August 30, 2014

Resep Obat Tradisional Gatal Alergi Air


Saya akan mengulas tentang Obat Tradisional Gatal Alergi Air dengan memanfaatkan biji mahoni,mungkin bagi anda agak aneh,alergi kok penyebabnya air akan tetapi itulah yang terjadi,gara gara alergi air ada orang yang sampai berminggu minggu tidak mandi coba anda bayangkan penderitaanya.

Sakit gatal gatal banyak sekali macamnya juga banyak sekali sebabnya,misalnya gatal yang di sebabkan alergi ini juga bermacam macam,ada alergi udara dingin,alergi air,alergi makan telor,alergi makan udang dan masih banyak lagi.

Di sini akan saya cerita sebagian dari alergi yang pernah di alami istri saya,sekitar 4/5tahun yang lalu istri saya mengalami alergi air,ini cukup membingungkan bagi saya juga istri saya,keluhan yang di rasakan setiap terkena air kulit terasa gatal dan bentol bentol merata dimana tempat yang terkena air,dan bukan air dingin saja air hangatpun juga demikian,terkena pipis anaknya juga bentol bentol bahkan minumpun juga demikian,di samping bentol badan juga terasa tidak enak terutama kalau pas habis mandi rasanya mau pingsan benar benar terasa tersiksa.

Sudah periksa ke puskesmas di beri obat anti alergi tidak mempan,pernah ke dokter juga,pada waktu itu ada teman yang meberi tahu di suruh mencoba Biji Mahoni,yang rasanya pahit sekali,pohon mahoni biasa di tanam di tepi jalan untuk perindang, karena batangnya yang kuat dan besar,daunya juga lebat.

Untuk itu kali ini saya akan mengulas tentang Obat Tradisional Gatal Alergi Air Untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Obat Tradisional

Di bawah ini adalah daun/pohon Mahoni sebagai perindang jalan,dengan batang yang kokoh,juga tahan terhadap segala cuaca,kalau musim hujan daunya lebat sekali .
Buah mahoni ini kulitnya keras ketika sudah tua dan kering akan pecah dan bijihnya berjatuhan.

Karena semangatnya istri saya,dan cukup menderita dengan kondisi saat itu maka langsung minta di antar ke pasar Bering harjo Jogjakarta dan ternyata di sana langsung dapat.

Setelah Mendapat bijih mahoni lansung di konsumsi istri saya,caranya bijih mahoni langsung di makan di telan seperti minum tablet karena kalau di kunyah pahit sekali,setelah di konsumsi beberapa hari alergi mulai berkurang,ketika habis mandi yang bentol bentol tinggal bagian tangan saja dan di lanjutkan ahirnya alergi istri saya sembuh sampai sekarang.

Dengan Obat Tradisional Gatal Akibat Alergi Air dengan menggunakan bijih mahoni ternyata sangat membantu penyembuhan gatal gatal akibat alergi berkat ijin alloh,cerita di atas adalah pengalaman istri saya.

Menurut keterangan yang saya dapat Bijih mahoni bisa di gunakan untuk penyembuhan gatal gatal apa saja termasuk yang di sebabkan alergi,Coba anda bayangkan bagaimana menderitanya kalau seseorang menderita alergi air seperti yang di alami istri saya!!kalau alergi telor bisa berhenti makan telor,alergi udang bisa berhenti makan udang dll,kalau alergi AIR apa harus berhenti menggunakan air,sangat merepotkan sekali.

Namun anda bisa mecoba resep ini mudah mudahan Obat Tradisional Gatal Akibat Alergi Air ini bisa bermanfaat buat anda semua ,terima kasih atas kurang dan salahnya mohon maaf wassalam.