Tuesday, August 26, 2014

Resep Obat Tradisional Flu Dan Demam Untuk Ibu Hamil


TOpik yang akan kita bahas kali ini adalah Obat Tradisionl Flu Dan Demam Untuk Ibu Hamil yang besar manfaatnya dan murah harganya.

Seorang ibu hamil tidak di perbolehkan minum obat kimia,kadang ibu hamil itu bingung ketika sedang sakit apa lagi hamil pertama,di selimuti dengan rasa takut dan pikiran yang macam macam,jangankan ibunya ,bapaknyapun ikut ikutan bingung.

Tetapi Anda tidak perlu kuatir dan takut,kami akan memberikan solusinya yaitu dengan Obat Tradisional Flu dan Demam Ibu hamil dengan bahan 100%alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh Ibu Hamil atau menyusui.

Bahanya mudah di dapat dengan harga yang cukup murah,yaitu KUNYIT(bahasa jawanya KUNIR)bisa beli di pasar pasar tradisional atau warung penjual rempah rempah.

Kunyit/kunir sebenarnya banyak sekali manfaatnya,seperti untuk memberi warna makanan,nasi kuning,gulai dan masakan lainya,biasanya penjual jamu kliling juga menjual minuman jamu kunir asem,rasanya seger dan lega di perut,anak anak juga suka minum jamu ini karena rasanya yang tidak pahit.

Namun pada kesempatan kali ini artikel saya akan saya focuskan Kunyit untuk Obat Tradisional Flu dan Demam Pada Ibu Hamil.




Langsug saja kita mulai meraciknya, cukup mudah untuk meracik obat tradisional ini,ambil satu gengam atau kira kira 100gr kunyit lalu cuci dengan air sampai bersih kemudian di blender,tambahkan air secukupnya,setelah halus tuang dalam panci dan di rebus 3x mendidih,maksudnya setelah mendidih di rebus pertama diamkan beberapa menit sampai hangat lalu di rebus lagi sampai mendidih proses ini di lakukan 3x.

Setelah selesai di saring dan tuangkan dalam gelas tunggu sampai hangat lalu tambahkan gula atau madu untuk menambah nikmat ramuan ini,oh iya proses penghalusan dengan blender tadi bisa dengan cara lain,kalau anda memiliki alat untuk menumbuk jamu tradisional seperti yang saya miliki,yang pernah saya posting pada artikel saya terdahulu ini lebih baik ,karena zat sari dari kunyit akan keluar lebih maksimal.

Obat Tradisional Flu dan Demam Untuk Ibu Hamil ini di minum 3x sehari setelah makan dan di lakukan, selama 2 hari insa alloh flu dan demam sembuh tentunya dengan ijin alloh,harapan kami artikel saya yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk anda dan banyak orang terima kasih atas perhatian dan kunjunganya,