Wednesday, November 19, 2014

Manfaat Undur Undur Untuk Mengobati Diabetes Dan Berbagai Penyakit

Undur undur adalah termasuk jenis hewan/serangga ketika telah dewasa/mengalami metamorfosis akan menjadi serangaga bersayap seperti capung dan bisa terbang,hewan ini mudah di temukan pada tumpukan pasir yang kering atau debu di sekitar rumah kita,binatang ini akan menggali tumpukan pasir atau debu kering untuk menjebak mangsanya sekaligus menjadi tempat tinggalnya.

Sesuai dengan namanya undur undur kalau berjalan arahnya mundur terus tidak pernah maju,hewan ini sebenarnya masih larva dan setelah mengalami metamorfosis hewan ini tidak berjalan mundur lagi melainkan terbang dan berjalanya maju.

Secara ilmiah belum ada penelitian yang menyebutkan kandungan apa saja yang di miliki oleh undur undur,nmun sudah banyak yang mempraktekkan pengobatan alternatif menggunakan undur undur ini,bahkan juga sudah ada yang menjualnya dalam bentuk kapsul siap di konsumsi.


Cara untuk menangkap undur undur ini cukup mudah dan unik,mau tahu/???begini caranya cari rumah undur undur biasanya di tumpukan pasir kering atau debu di sekitar rumah/di pinggir pondasi seperti yang saya sebutkan di atas kemudian kita korek korek pakai jari atau apa saja sampai mendapatkan 1 ekor undur undur setelah dapat cari benang untuk mengikat undur undur tadi lalu letakkan pada rumah undur undur lain saya jamin undur undur akan tertangkap dengan cepat tidak perlu ngorek ngorek lagi.

Adapun beberapa penyakit yang dapat di obati dengan undur undur ini adalah 

DIABETES MELITUS

ASAM URAT

KOLESTEROL TINGGI

TUMOR/KANKER

Namun sepengetahuan saya yang paling banyak saya jumpai di sekitar saya adalah untuk mengobati diabetes melitus adapun cara mengkonsumsinya adalah ; ambil 5 ekor undur undur yang baru di tangkap jangan di bersihkan atau di cuci dengan air karena yang bermanfaat untuk pengobatan adalah bulunya jadi langsung di masukkan dalam kapsul kosong lalu di minum 3x sehari 1 kapsul berisi 5 ekor undur undur.

Bagai mana sobat sudah bisa nangkap undur undur?? mudah mudahan ulasan saya yang singkat ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan juga bagi kita semua sebagai tambahan pengetahuan tentang aneka ragam obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit terima kasih Maju terus pantang mundur.