Monday, November 3, 2014

Resep Obat Sakit Gigi Tradisional Mujarab dengan Ce're'


Ada yang tahu binatang apa yang ada di samping ini???bentuknya mirip kecoa/coro tapi bukan kecoa,binatang ini tidak berbau seperti kecoa kulitnya lembut agak hitam mengkilat,di kepalanya ada sungutnya kecil,binatang ini lebih gemuk tidak pipih seperti kecoa.


CE'RE' Untuk Obat Sakit Gigi Tradisional??memang bisa yang penting anda baca dulu ulasan saya kali ini,anda boleh tidak percaya,tapi setelah anda membuktikan dulu.

Binatang/serangga ini tidak bisa besar seperti kecoa,yang terlihat pada gambar ini adalah ce're' paling gede,saya taruh dalam gelas lalu saya ambil gambarnya,serangga ini habitatnya/hidup pada tumpukan kayu bakar yang lapuk atau tumpukan sampah organik yang kering/daun daun kering,dan tidak seperti kecoa/coro yang hidupnya di mana saja bahkan di kamar mandi.

Kalau anda mencari serangga ini di kamar mandi saya jamin tidak akan menemukannya,mencarinya ya seperti yang saya sebutkan di atas,di tumpukan kayu atau daun daun kering yang lama tida di sentuh manusia/lapuk.


Pada artikel saya terdahulu pernah saya ulas Obat Tradisional Sakit Gigi dengan biji terong ongor,untuk kali ini akan saya ulas Ce're'  Untuk Obat Sakit Gigi Tradisional?/Bisa Tidak Ya?jawabnya adalah bisa adapun caranya mudah sekali dan sangat singkat yaitu;

Kita cari dulu Ce're' di tumpukan kayu bakar atau sampah organik kering biasanya di sekitar dapur/sekitar tungku yang masih menggunakan kayu bakar setelah dapat potong Ce're' dengan tangan kemudian minyak/daging yang berupa lemak pada Ce're' tadi di oleskan pada pipi bagian luar tepat pada gigi yang sakit dan sekitarnya,cara ini efek penyembuhanya cepat sekali.

Cara ini biasa di lakukan Ibu saya ketika menolong orang sakit gigi yang tidak bisa dengan cara pengobatan dengan biji terong ongor,biasanya anak anak karena kadang anak anak takut melihat peralatan yang di pakai oleh ibu saya ketika mengobati orang sakit gigi,atau kadang setelah selesai pengobatan dengan biji terong ongor selesai di olesi Ce're' ini(ini kalau pas dapat Ce're'nya)

Demikian Ulasan saya tentang Ce're' Untuk Obat Sakit Gigi Tradisional?/Bisa Tidak Ya?bisa anda buktikan sendiri mudah mudahan artikel sederhana saya ini bermanfaat dan terima kasih