Friday, October 9, 2015

Manfaat Daun Gedi Untuk Kesehatan Dan Membantu Mengobati Meluruhkan Batu Ginjal

Pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang Manfaat Daun Gedi Untuk Kesehatan Dan Membantu Menyembuhkan beberapa penyakit,informasi ini kami dapatkan dari seorang teman yang sedang menderita gangguan kesehatan sering merasa pegal pegal dan nyeri di pinggang dan setelah cek kesehatan ternyata terdapat batu dalam ginjalnya,setelah tahu tentang sakit yang di deritanya ahirnya teman saya berobat pada seorang ahli pengobatan alternatif dan di samping di berikan teraphy teman saya juga di beri sebatang pohon yang daunya mirip daun pepaya untuk di tanam sebagai obat.
Bentuk daun gedi mirip daun pepaya yang masih muda terlihat segar dan sepertinya mempunyai tekstur yang empuk sehingga sangat mudah untuk di konsumsi,cara mengembang biakkan cukup mudah dengan stek/batang pohon gedi di potong lalu di tanam,seperti menanam ketela pohon.

Daun Gedi memiliki kandungan senyawa flafonoid - polyfenol - saponin dan tanin yang mampu membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit antara lain gangguan saat buang air kecil termasuk salah satunya yang di alami teman saya di atas yaitu batu ginjal,lemah jantung,diabetes,hipertensi dan perdangan.

Daun gedi juga memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang cukup tinggi sehingga bisa membantu dalam sitem ketahanan tubuh kita,kaya akan serat yang sangat bagus untuk sistem pencernakan kita.

Manfaat lain dari daun gedi adalah untuk mencegah osteo porosis/pengeroposan tulang tentu dengan mengkonsumsi yang lama karena daun ini adalah makanan bukan obat kimia,jadi kita harus rutin dalam mengkonsumsi sebagamana kita makan sayuran sehari hari.

Bagi ibu hamil sering kali mengalami sembelit dengan mengkonsumsi daun gedi secara rutin insa alloh daun gedi bisa mengatasi sembelit secara alami dan tidak berefek samping negatif terhadap janin yang di kandungnya,bahkan akan menambah kesehatan bagi ibu dan janinnya karena kndungan vitamin yang cukup tinggi.

Bagi yang menginginkan kesehatan pada kulitnya juga bisa mengkonsumsi daun gedi ini secara rutin,agar kita bisa mengkonsumsi secara rutin sebaiknya kita menanam sendiri di rumah.

Daun gedi juga memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi sehingga ketika kita konsumsi secara rutin pembentukan sel darah merah akan semakin bagus dan bagi yang menderita anemia juga bisa terbantu dengan mengkonsumsi daun gedi.

Bagi anda yang menderita sakit maag juga sangat bagus mengkonsumsi daun gedi untuk membantu mencegah dan menyembuhkan iritasi pada lambung,karena daun gedi juga mampu membantu mempercepat penyembuhan luka.

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi juga sangat efektif dengan mengkonsumsi daun gedi ini,jadi bagi yang mengalami tekanan darah rendah untuk pengobatan di anjurkan untuk tidak menggunakan daun gedi karena masih banyak tanaman yang bisa membantu penyembuhan panyakit.

Cara Mengkonsumsi Daun Gedi bisa di bikin sayur atau di bikin jus,bisa juga di rendam dengan air panas kemudian setelah dingin di minum airnya.

Demikian sedikit pegetahuan dan pengalaman kami tentang Manfaat Daun Gedi Untuk Kesehatan Dan Membantu Meluruhkan Batu Ginjal mudah mudahan bermanfaat terima kasih.